Rabu, 17 Maret 2010

Visi, misi, dan strategi pada perusahaan makanan&minuman starbucks



Berikut adalah visi dan misi bagaimana starbucks dapat sukses

Kopi kami
selalu menjadi kualitas.dengan memilih sumber etis biji kopi terbaik, memanggang dengan sangat hati-hati, dan meningkatkan kehidupan. starbucks sangat peduli tentang semua ini.

Mitra Kami
Bersama, kita merangkul perbedaan untuk menciptakan sebuah tempat di mana masing-masing dari kita bisa menjadi diri kita sendiri selalu memperlakukan satu sama lain dengan hormat dan martabat.

Klien
Ketika sedang benar-benar terlibat, kita berhubungan dengan, tertawa bersama, dan mengangkat kehidupan pelanggan kami-bahkan jika hanya untuk beberapa saat. Tentu, hal itu dimulai dengan janji membuat minuman yang sempurna.

Toko kami
Ketika pelanggan kami merasa rasa memiliki ini, toko kami menjadi tempat berlindung, istirahat dari kekhawatiran luar, tempat di mana Anda dapat bertemu dengan teman-teman. Ini tentang kesenangan di kecepatan kehidupan-kadang-kadang lambat dan menikmati, kadang-kadang lebih cepat. Selalu penuh kemanusiaan.

Our Neighborhood
Setiap toko adalah bagian dari komunitas, dan kita mengambil tanggung jawab kita untuk menjadi tetangga yang baik serius. Kami ingin diundang dalam dimanapun kami melakukan bisnis. Kita dapat menjadi kekuatan untuk tindakan positif-membawa bersama mitra kami, pelanggan, dan masyarakat untuk memberikan kontribusi setiap hari. Sekarang kita melihat bahwa tanggung jawab kita-dan potensi kita baik-bahkan lebih besar. Dunia ini mencari ke Starbucks untuk menetapkan standar baru, lagi-lagi. Kami akan memimpin.

Pemegang Saham kami
Kita tahu bahwa ketika kami menyampaikan dalam setiap bidang ini, kami menikmati kesuksesan jenis yang penghargaan pemegang saham kami. Kita sepenuhnya bertanggung jawab untuk mendapatkan masing-masing elemen ini kanan sehingga Starbucks-dan setiap orang yang disentuhnya-dapat bertahan dan berkembang.


Starbucks mempunyai strategi dan berkomitmen untuk:
- Memahami isu-isu lingkungan dan berbagi informasi dengan mitra kami.
- Mengembangkan solusi inovatif dan fleksibel untuk membawa perubahan.
- Berjuang untuk membeli, menjual dan menggunakan produk ramah lingkungan.
- Menyadari bahwa tanggung jawab fiskal sangat penting untuk masa depan lingkungan kita.
- Menanamkan tanggung jawab terhadap lingkungan sebagai nilai perusahaan.
- Mengukur dan memantau kemajuan kita untuk setiap proyek.
- Mendorong semua mitra untuk berbagi dalam misi kami.

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors